Posted by: umaraa | October 14, 2009

selamat siang…

selamat siang,, di sini saya cuma mw menyapa untuk pertama kali,, seperti kata suatu pepatah jika ingin masuk rumah seseorang,, mka harus ketuk pintu terlebih dahulu.oleh karena itu sekarang saya sedang mengetuk pintu dunia blog. karena ini merupakan postingan pertama saya di blog saya ini,, maka tulisan saya masih belum terlalu bagus (bukan font-nya tapi isinya) apalagi dibandingkan postingan raditya dika (kalo namanya salah eja harap dimaafkan karena saya bukan pacaranya). jujur saya masih raguapakah blog saya ini akan tetap bisa bertahan,, atau seperti blog-blog saya yang sebelumnya yang tidak terurus semua (alias : lupa password bahkan username…). yah segala sesuatu berada di tangan Allah,, jadi saya hanya berusaha untuk membiasakan diri menulis (katanya sih menulis itu kebiasaan yang bagus) di blog. so… sekian perkenalan dari saya,,

selamat siang…

Leave a Reply

Categories

