Posted by: umaraa | October 14, 2009

Intermezo

Beberapa saat setelah saya membuat blog ini, terlintas sesuatu untuk saya tulis.

Sebenarnya saat saya membuat blog ini, seharusnya saya berada di suatu ruang kuliah,, dan memperhatikan kuliah yang diberikan. Apalagi sekarang H-5 ujian tengah semester, tapi saya malah duduk di depan komputer di sekre IMG.

Kuliah yang diberikan dosen tersebut sebenarnya sangat penting, namun (pembelaan saya dan beberapa teman saya) dosen tersebut mengajarnya membuat saya dan beberapa teman saya menjadi jenuh. Walaupun pernah saya semangat diajar oleh dosen tersebut dengan metode yang sama.

Terlintas di pikiran saya sebenarnya siapa sih yang tidak mendukung perkuliahan??

Apakah sang dosen yang di perkuliahannya pasti ada mahasiswa yang tidur, ataukah saya dan teman-teman saya??

Jika dipikir lagi, saya dan teman-teman yang merupakan mahasiswa yang nantinya bakal meneruskan perkembangan di Negara ini, apakah layak dibilang seperti itu??

Jika sebuah kuliah ini saja bisa membuat kami jenuh,, apalagi nantinya dalam menyusun Tugas Akhir,, dalam organisasi setelah kami lulus kuliah, atau bahakan dalam menjalani kehidupan yang mungkin sangat menjenuhkan??

yang saya perhatikan di sini,, saya merasa masih belum mahir membuat sesuatu yang susah terasa menyenangkan,, buktinya ya perkuliahan yang saat ini sedang berjalan di gedung geodesi tempat saya kuliah…

lalu apa yang seharusnya sebaiknya kita lakukan??

Leave a Reply

Categories

